Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bilang Cinta ke Istri

Dalam sebuah seminar motivasi yg diikuti bapak2 yang bertema: "Bagaimana Menjalin hubungan Penuh Cinta dg Pasangan Kita".
Pembicara yang juga seorang Bapak bertanya kepada para peserta :
"Siapa diantara Bapak-bapak yang mencintai istrinya?"
Seluruh peserta seminar mengacungkan tangannya.
Kapan terakhir anda mengucapkan
"Aku Sayang Kepadamu" secara langsung kepada istri anda..??"
Sedikit dari peserta yang menjawab hari ini, ada yg bilang kemarin, tapi sebagian besar lupa kapan terakhir mereka mengatakan ungkapan cinta tersebut kepada istrinya masing2.
Pembicara kemudian meminta semua peserta mengambil HP masing2 dan mengirimkan SMS dengan kalimat:
"Aku Cinta Padamu, sayang...."
dan ditujukan kepada istri mereka masing-masing.
Beberapa saat kemudian si pembicara meminta mereka saling bertukar HP. Tiap peserta diminta membacakan jawaban SMS yang dipegangnya, yang tentu saja berisi jawaban dari istri temannya.
Ternyata inilah 10 jawaban terbaik dan terbanyak dari para istri peserta ;
1. "Eh, Pah ...., kamu sehat2 aja kan..??".
2. "Kenapa lagi skrng kamu..?? Mobil kamu nabrak...??".
3. "Maksud looohh....??".
4. "Apalagi yg kamu perbuat sekarang..?? Awas kalo macem2, yaa...Kali ini saya ga akan memaafkan kamu lagi".
5. "Haaaa...? Udah minum obat belum?"
6. "Udah deh.. gak usah basa-basilah..!! To the point aja maunya apa......?"
7. "Gue ngimpi ngga nih...??".
8. "Kalo nanti kamu ngga bisa menjelaskan SMS ini ditujukan kepada siapa, lihat aja nanti... !!".
9. "Sayaaaang saya kan sdh bilang, Jangan Mabok2 Lagi... !!"
Dan surprise! Ternyata jawaban SMS yang terbanyak adalah.......
10. "Ini siapa...???"...


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Posting Komentar untuk "Bilang Cinta ke Istri"

Berlangganan via Email